(SPNEWS) Tangerang, (9/2/2024) dalam menjalin tali silaturahmi dan minat bakat anggota, maka PSP SPN PT Actem menyelenggaran Turnamen Footsal Liga Kobayashi Cup 2024 yang diselenggarakan di Rajawali Center. Kegiatan ini diketuai oleh Hasyim Wakil Ketua Bidang 2 dan diikuti oleh 8 team dari masing-masing departemen dengan sistem knock out kompetisi serta dibagi menjadi dua grup yakni group A dan B.

Acara ceremony dihadiri oleh semua perwakilan peserta dari masing masing departemen. Dalam sambutannya Ketua PSP SPN PT ACTEM Tohirudin berterima kasih kepada management atas supportnya dan meminta agar semua tim menjaga tali silaturahim dan sportifitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Dan diharapkan pula semua pekerja di PT ACTEM akan lebih bersemangat lagi dalam bekerja, sehingga pekerja dengan management perusahaan dapat terus bersinergi demi kemajuan perusahaan dan kesejahteraan pekerja beserta keluarganya.

Baca juga:  KEMERDEKAAN RI KE 73 DAN MAKNANYA BAGI BURUH

Dalam babak penyisihan yang berlangsung dengan sistem knock out ini, akhirnya menyisakan 4 team, yaitu Team Spinning C dan Team Spinning A yang akan memperebutkan juara 3 dan 4, serta Team Dyeing C dan Team Admin yang akan memperebutkan juara 1 dan 2.

Sebelum digelar pertandingan perebutan gelar juara 3 dan 4 serta 1 dan 2 dilakukan acara pembagian doorprize buat para penonton dan kemudian dibagikan kepada 18 orang pemenang.

Dalam perebutan juara 3 dan 4 berlangsung antara Team Spinning A melawan Team Spinning C dan berkesudahan sama kuat 3 : 3 sehingga kemudian dilakukan babak adu tendangan penalti dan dimenangkan oleh Team Spinning C dengan score 3 : 2.

Sementara itu dalam perebutan juara 1 dan 2 mempertemukan antara Team Dyeing C dan Team Admin yang dimenangkan oleh Team Dyeing C dengan score 3 : 1.

Baca juga:  SEPAKAT PHK, PESANGON DIBAYAR DENGAN SEBIDANG TANAH

Juara 1 mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp1.250.000, -, juara 2 mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp1.000.000, -, juara 3 piala dan uang pembinaan Rp750.000, – dan juara 4 mendapatkan uang pembinaan Rp500.000, -.

Adapun yang menjadi Top Score adalah Fauzi dengan 4 gol, selain mendapat piala mendapatkan pula uang pembinaan Rp500.000, -.

SN 09/Editor