(SPN News) Jakarta,   PSP SPN PT Cinjoe Jaya Perkasa Muda pada 9 September 2017 mengadakan Tasyakuran atas berdirinya PSP SPN yang beralamat di Jalan Kapuk Raya No 28 FH Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan Jakarta Utara. Acara ini merupakan wujud dari rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan dihadiri oleh perangkat DPC SPN Jakarta Utara, pengurus dan anggota PSP SPN.

Acara dimulai pukul 15:30 WIB, diawali dengan sambutan pertama dari Ketua PSP SPN PT Cinjoe Jaya Perkasa bung Suryana, dilanjutkan sambutan dari bung Mansur mewakili DPC SPN Jakarta Utara, serta sambutan terakhir dari perwakilan perusahaan yaitu ibu Trisnawati melalui surat karena berhalangan hadir. Dan melalui surat ibu Trisnawati menyampaikan rasa terima kasih dan berharap agar PSP SPN dapat menjadi mitra yang baik bagi perusahaan.

Baca juga:  BOLEHKAH MEMBAYAR UPAH DI BAWAH KETENTUAN UPAH MINIMUM ?

Acara selanjutnya adalah ceramah dari bapak Drs Ustad Ahyar Rosadi, dalam ceramahnya disampaikan bahwa “barang siapa bersyukur maka akan aku tambah nikmat mu itu janji Allah, maka dalam rangka telah berdirinya PSP SPN ini  semoga bermanfaat bagi anggotanya dan setiap keberhasilan harus senantiasa disyukuri agar Allah menambah terus kenikmatannya”. Acara syukuran ditutup dengan pemotongan tumpeng di saksikan oleh seluruah anggota yang hadir.

Mansur Jakarta 1/Coed