(SPNEWS) Sidoarjo, pada (25-26/11/2022) bertempat di hotel Fave Sidoarjo, Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kabupaten Sidoarjo mengadakan Konferensi Cabang (Konfercab) VI untuk memilih Ketua dan Pengurus baru periode 2022 – 2027. Adapun tema Konfercab kali ini adalah “Menguatkan Soliditas dan Solidaritas Guna Menjawab Tantangan Regulasi Ketenagakerjaan ke Depan”.

Konfercab VI SPN ini dihadiri oleh Ketua DPD SPN Jawa Timur Nuryanto S.H dan jajarannya, perwakilan pengurus DPC SPN Jawa Timur, Konfederasi SPSI Sidoarjo H. Ahmad Fauzi S.H, M.Hum, Kadisnaker Kabupaten Sidoarjo Ainun Amalia, S.sos, Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali, S.I.P beserta para tamu undangan.

Setelah acara pembukaan, Konfercab VI ini dilanjutkan dengan sesi laporan pertanggungjawaban dari Ketua DPC SPN Kabupaten Sidoarjo periode 2017 – 2022 oleh Sugiyono S.H serta dapat diterima oleh para delegasi yang hadir. Kemudian acara dilanjutkan dengan sidang-sidang komisi menetapkan program kerja, rancangan anggaran pendapatan dan belanja organisasi serta rekomendasi organisasi.

Baca juga:  THR KEMBALI DICICIL, PEKERJA PT VGA DATANGI MANAGEMEN

Acara dilanjutkan dengan pemilihan bakal calon Ketua DPC SPN Kabupaten Sidoarjo. Dari proses penjaringan akhirnya hanya terdapat satu calon Ketua yaitu Sugiyono S.H dan setelah dilakukan pemilihan, proses Konfercab kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPC SPN Kabupaten Sidoarjo periode 2022–2027 oleh Nuryanto S.H selaku Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Timur dengan susunannya sebagai berikut :
Ketua : Sugiono S.H
Wakil Ketua : Nur Hasyim S.H
Wakil Ketua : Teguh Hidayat
Wakil Ketua : Ibnu Mas’ud
Wakil Ketua : Asmaul U.
Sekretaris : Hoiril AnamS.H, M.H
Wakil Sek : Ali Wahyudi S.H
Wakil Sek : Royes Immanul S.H
Bendahara : Kiptiyah

SN 14/Editor