DPC SPN Kabupaten Lebak mengadakan pendidikan organizer sebagai bekal bagi PSP SPN PT PWI 6 dan yang lainnya untuk rekrut anggota.

(SPN News) Serang, bertempat di BLK DPP SPN yang beralamat di Kampung Pasir Putih, Desa Sangiang, Kecamatan Maja Kabuapten Lebak, Banten pada hari Minggu (26/07/2020) berlangsung acara pendidikan organizer untuk PSP SPN PT Parkland World Indonesia plant 6 Rangkasbitung yang diselenggarakan oleh DPC SPN Kabupaten Lebak dan difasilitasi oleh DPC SPN Kabupaten Serang. Dalam acara ini diikuti oleh 18 peserta dari enam PSP SPN yang ada di Kabupaten Lebak antara lain PSP SPN PT PWI 6, PSP SPN PT Marcoprima, PSP SPN Parako Eka Tama, PSP SPN Aplus, PSP SPN PT Masoli kolorindo perkasa, PSP SPN Lakoni Mitra Usaha dan PSP SPN Shin Hwa Biz 2.

Baca juga:  10 TKI ASAL KARAWANG MENINGGAL SEPANJANG TAHUN 2017

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kusmin dari DPP SPN, Suwarto dan Nanang dari DPD SPN Provinsi Banten, Sidik Wen ketua DPC SPN Kabupaten Lebak dan fasilitator dari DPC SPN Kabupaten Serang yang terdiri dari Masriyadi, Rumsilah Sari selaku pengurus DPC SPN Kabupaten Serang, dan juga Tim organizer, Media dan Laskar Nasional DPC SPN Kabupaten Serang.

Materi pada kegiatan kali ini dibagi menjadi dua sesi dan sesi pertama disampaikan oleh Suwarto dari DPD SPN Provinsi Banten yang menyampaikan tentang teknis rekrutmen dan materi kedua disampaikan oleh Sahabudin organizer DPC SPN Kabupaten Serang berkaitan dengan teknis organizer. Sidiq Uwen selaku ketua DPC SPN Kabupaten Lebak menyampaikan bahwa pada awalnya keluhan dari pengurus PSP SPN PT PWI 6 yang merasa mengalami kesulitan terkait organizer anggota sehingga berkoordinasi dengan DPC SPN Kabupaten Serang untuk memfasilitasi kegiatan pendidikan organizer tersebut.

Baca juga:  PEMBAYARAN PESANGON MACET, EKS BURUH PT TYFOUNTEX MINTA EKSEKUSI ASET

“Terima kasih kepada DPC SPN Kabupaten Serang yang telah membantu terselenggaranya acara ini dan mudah mudahan agenda kali ini berlangsung dengan lancar dan ada masukan masukan yang menjadi aspirasi untuk meningkatkan organisasi SPN khususnya terkait organizer anggota” ujarnya.

SN 02/ Editor