SPN Kabupaten Tangerang langsung mendistribusikan bantuan kepada dua daerah yang terkana dampak banjir di Lebak

(SPN News) Lebak, DPC SPN Kabupaten Tangerang mendistribusikan bantuan penggalangan bakti sosial yang dikumpulkan oleh PSP SPN se-Kabupaten Tangerang untuk korban bencana banjir di Kabupaten Lebak, Banten. Penyerahan bantuan diberangkatkan pada (10/01), didampingi perwakilan pengurus PSP SPN dan dikawal Laskar Nasional SPN.

“Syukur alhamdulillah bahwa anggota SPN Kabupaten Tangerang mempunyai rasa peduli kemanusian yang tinggi dan kompak terhadap musibah bencana alam khususnya korban banjir di Lebak banten.” Kata Endang Sumantri, Pengurus DPC SPN Kabupaten Tangerang selaku penanggung jawab bakti sosial korban bencana banjir Lebak, Banten.

Baca juga:  PEKERJA MAGANG MENURUT UNDANG-UNDANG 

Penyerahan bantuan diberikan kedua titik daerah bencana yang berbeda, pertama diserahkan ke daerah Cipanas dan titik kedua diserahkan ke Kampung Somang. Bantuan yang diberikan untuk korban bencana banjir di kedua daerah tersebut dalam bentuk sembako, makanan dan minuman, serta pakaian, juga seragam sekolah lengkap dengan alat tulis sekolah.

Kendati demikian, warga yang terkena dampak banjir di Cipanas, hal lain membutuhkan air bersih, karena air yang digunakan setiap harinya sudah tidak bisa dipakai, tercampur lumpur sisa banjir.

“Terimakasih sudah datang kemari, memberikan bantuan dan sedekahnya, semoga berkah dan bermanfaat.” ungkap AR warga korban banjir memberikan tanggapan saat selesai penyerahan bantuan di Cipanas.

Baca juga:  MENKES TERAWAN TEKEN PERMENKES TENTANG PSBB

Hal senada dikatakan keluarga korban bencana banjir di Kampung Somang, kampung dengan luapan titik banjir terparah di Kabupaten Lebak. mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan dan bakti sosial dari keluarga SPN Kabupaten Tangerang. “Semoga pemberian ini jadi amal baik dan dibalas Allah dengan balasan yang dari apa yang sudah diberikan kepada kami” imbuhnya.

SN 01/Editor