​(SPN News) Pekalongan, 5 September 2017 bertempat di Kantor DPC SPN Kabupaten Pekalongan Jalan Raya Pandanarum Tirto Pekalongan, DPC SPN Kabupaten Pekalongan mengadakan rapat kordinasi cabang (Rakorcab) dengan PSP SPN se-Kabupaten Pekalongan. Tujuan rapat ini adalah untuk menentukan jumlah delegasi SPN Kabupaten Pekalongan dan usulan serta evaluasi yang akan disampaikan dalam rapat kerja daerah (Rakerda) DPD SPN Provinsi Jawa Tengah. Selain itu dibahas pula tentang persiapan SPN Kabupaten Pekalongan dalam mengikuti Jambore Komite Perempuan Nasional.

Rapat dimulai pukul 20.30 WIB diawali dengan pembukaan dan kemudian langsing dipimpin oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Pekalongan bung Ali Sholeh. Disampaikan bahwa Rakerda DPD SPN Provinsi Jawa Tengah akan diselenggarakan di Karang Anyar pada 9 – 10 September 2017 dan delegasi dari SPN Kabupaten Pekalongan terdiri dari 2 (dua) orang dari DPC SPN dan 7 (tujuh) orang dari PDP SPN. Adapun hal penting yang akan disampaikan dalam Rakerda DPD SPN Provinsi Jawa Tengah diantaranya adalah tentang pembenahan iuran organisasi. Adapun rencana keberangkatan ditentukan akan berkumpul di Kantor sekretariat DPC SPN Kabupaten Pekalongan tanggal 9 September 2017 pukul 06.00 WIB.

Baca juga:  6 BURUH BANTEN DINYATAKAN SEBAGAI TERSANGKA

Selain itu dibahas juga tentang kesiapan SPN Kabupaten Pekalongan dalam mengikuti Jambore Komite Perempuan Nasional yang akan diselenggarakan pada 15 – 16 September 2017. PSP SPN Kabupaten  harus sesegera mungkin mengadakan rapat kordinasi anggota (Rakorta) untuk menentukan peserta jambore dan segera melaporkannya ke DPC SPN Kabupaten Pekalongan.

Ibnu Mas’ud Jateng 1/Coed