​DPD SPN DKI Jakarta mengadakan sosialisasi draft perubahan AD/ART kepada DPC dan PSP SPN se – DKI Jakarta.

(SPN News) Jakarta, DPD SPN DKI Jakarta mengadakan kegiatan sosialisasi draft perubahann AD/ART, yang  akan dibahas materi perubahannya nanti pada kongres nasional SPN pada tahun 2019. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna Sudinakertrans, Jalan Plumpang  Semper No 43 Jakarta Utara. Acara ini dihadiri juga oleh Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan SH dan Sekretaris Umum DPP SPN Ramidi serta 165 orang perwakilan dari SPN DKI Jakarta.

Dalam sambutannya Ketua DPD SPN DKI Jakarta As’ari meminta  kepada peserta untuk tidak segan memberikan masukan terkait perubahan AD/ART ini. Terakhir, ia menyampaikan harapannya terkait dengan Struktur dan Skala Upah yang sudah resmi diberlakukan peraturannya sejak 23 Oktober 2017 dan meminta agar PSP berusaha berunding dengan pihak perusahaan untuk membuat Struktur dan Skala Upah. Adapun untuk perusahaan yang sudah ada Struktur dan Skala Upah, ia meminta PSP untuk mengawasi pelaksanaannya dan kalau mungkin bisa ditingkatkan nilainya.

Baca juga:  CAPASITY BUILDING PSP SPN PT GOLDEN FOOTWEAR INDOTAMA (NEW ERA GROUP)

Iwan Kusmawan SH menyampaikan tentang mengapa perubahan AD/ART ini harus disosialisasikan. “tujuan dari sosialisasi draft perubahan AD/ART ini adalah agar seluruh anggota SPN mengetahui dan berfikir obyektif atas perubahan. Sedangkan perubahan AD/ART itu sendiri bertujuan untuk peningkatan kualitas organisasi dan menyesuaikan  dengan perundang-undangan yang berlaku ” tegasnya.

Aki Mansyur /Dede Hermawan/Editor