Adanya aplikasi Mobile JKN diharapkan akan mempermudah peserta untuk mendapatkan layanan BPJS Kesehatan.

(SPN News) Serang, bertempat di ruang meeting PT PWI 2 pada hari Jum’at (27/09/2019) berlangsung kegiatan sosialisasi dari BPJS Kesehatan Kabupaten Serang yang dihadiri oleh perwakilan dari management, karyawan dan Serikat Pekerja termasuk dari PSP SPN PT PWI 2 dengan Nara sumber Linda dari staff BPJS Kesehatan Kabupaten Serang.

Dalam acara ini Linda menyampaikan tentang pemakaian aplikasi Mobile JKN dimana dalam era industri 4.0 yang menuntut digitalisasi termasuk dalam hal ini BPJS kesehatan juga sudah memiliki aplikasi mobile yang dapat mempermudah peserta BPJS kesehatan untuk mendaftarkan anggota baru, pindah faskes ataupun untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dari faskes BPJS.

Baca juga:  KENAIKAN IURAN BPJS KESEHATAN BUKAN SOLUSI

Novi selaku salah satu pengurus PSP SPN PT PWI 2 mengharapkan dengan adanya aplikasi Mobile JKN semakin memudahkan anggota dalam menggunakan fasilitas dari BPJS Kesehatan.
“Karena dengan menggunakan aplikasi ini anggota kalau mau berobat tinggal menunjukkan kartu JKN KIS secara non fisik yang ada pada aplikasi ini ” paparnya.

SN 02 dari Narasumber Novi/Editor