Penyerahan bantuan kemanusian untuk korban tsunami di Banten dan Lampung dari anggota SPN DI Yogyakarta

(SPN News) Jakarta, disela pelaksanaan Kongres VII SPN di Jakarta 2019, DPD SPN Daerah Istimewa Yogyakarta menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam tsunami yang melanda Banten dan Lampung pada 22 Desember 2018. Sumbangan dari pekerja di DIY yang tergabung dalam SPN tersebut disalurkan melalui DPC SPN Kabupaten Serang, yang dalam hal tersebut sumbangan bencana diterima oleh Ketua Bidang Advokasi DPC SPN Serang Suprihat.

Ketua DPD SPN DIY Abu Tauhid yang didampingi delegasi kongres dari DIY menyampaikan rasa belasungkawa kepada para korban

“Saya pribadi maupun kami dari anggota SPN DIY turut berduka cita dan prihatin atas musibah tsunami yang menimpa daerah Tanjung lesung Banten dan juga Lampung. Ini adalah titipan dari anggota SPN DIY untuk disampaikan kepada korban tsunami pada 22/12/2018 kemarin, mohon maaf jangan melihat nilainya akan tetapi itu adalah salah satu bentuk empati kami kepada para korban bencana tsunami tersebut, semoga semua diberikan ketabahan dan kekuatan”.

Baca juga:  APAKAH UMSK AKAN DITERAPKAN DI MOROWALI ?

Perwakilan dari DPC SPN Kabupaten Serang Suprihat mengucapkan terima kasih kepada anggota SPN DIY atas kepedualiannya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada anggota SPN DIY atas kepeduliannya terhadap musibah tsunami yang melanda kami (Banten), amanah ini akan kami sampaikan kepada yang berhak (para korban tsunami) melalui DPC SPN Kabupaten Serang. Semoga apa yang telah teman – teman dari SPN DIY menadapatkan ganti sang Pencipta”

Tsunami di Banten dan Lampung yang menyebabkan lebih dari 400 orang meninggal dunia dan ribuan orang harus mengungsi tersebut merupakan dampak dari runtuhnya kawah lava gunung anak Krakatau yang yang sedang erupsi ke laut .

Heri P/Editor