PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers mengadakan penggalangan dana yang nantinya akan diberikan untuk membantu korban bencana gempa bumi di Palu -Dongala

(SPN News) Tangerang, bertempat di depan gerbang PT Pancaprima Ekabrothers pada (7/10/2018) PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers mengadakan bakti sosial yakni penggalangan dana perduli Palu – Dongala. Ini adalah salah satu bentuk wujud sumbangsih atau solidaritas sebagai rasa peduli sesama atas terjadinya bencana gempa yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di Palu.

Kegiatan ini dilakukan pada saat sebelum masuk kerja, dengan penuh keikhlasan beberapa Perwakilan Anggota ikut serta dalam penggalangan dana Perduli Lombok tersebut. Menurut salah satu pengurus PSP SPN PT Pancaprima Ekabrother Masrukin mengatakan ”ini adalah salah satu cara kita untuk meringankan beban saudara kita dan bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang sedang terkena musibah, dan juga suport agar lebih semangat untuk bangkit serta tidak larut dalam kesedihan. Ini juga kami lakukan bertujuan untuk mengajak seluruh karyawan PT Pancaprima Ekabrother beserta masyarakat yang ada di sekitarnya agar perduli atas penderitaan yang dialami oleh saudara-saudar kita yang ada di Palu dan Donggala akibat bencana gempa yang terjadi”.

Baca juga:  RIBUAN BURUH TANGERANG UNRAS TOLAK RUU CILAKA

Sementara itu Nihayati yang merupakan karyawan PT Pancaprima Ekabrothers mengatakan “walaupun bantuan ini tidak seberapa, semoga saja bisa berguna dan mengurangi penderitaan yang sedang dialami oleh saudara-saudara kita disana”.

Aprlianti/Editor