Siti Dahlia menjadi Ketua PSP SPN PT Parkland World Indonesia plant 6 Rangkasbitung periode 2021-2023

(SPNEWS) Lebak, berdasarkan surat keputusan DPC SPN Kabupaten Lebak nomor SKEP.015/DPC-SPN/LEBAK/X/2021 tentang komposisi kepengurusan pengurus serikat pekerja Serikat Pekerja Nasional PT Parkland World Indonesia Rangkasbitung masa bakti 2021-2023 tertulis kepengurusan sejumlah lima belas (15) orang dengan Siti Dahlia sebagai ketua.

Kepengurusan ini dibentuk mengingat bahwa ketua PSP SPN PT PWI 6 yang lalu secara resmi tidak lagi menjabat, oleh karena itu pada (22/10/2021) PSP SPN PT PWI 6 mengajukan pembuatan SK untuk kepengurusan baru sampai masa akhir periode di tahun 2023.

Siti Dahlia selaku Ketua ketika dihubungi melalui telfon merasa bahwa amanah kali ini sangat tidak mudah karena benar benar membutuhkan keberanian dan juga wawasan yang lebih luas untuk mengembannya.

Baca juga:  UMSP DKI JAKARTA 2020 MASIH TANDA TANYA

“Harapannya SPN di PT PWI Rangkasbitung kedepannya bisa lebih makmur, kesejahteraan untuk anggota bisa kami perjuangkan agar dapat dijalankan” ungkapnya.

Menurut Siti Dahlia langkah awal yang akan diambil adalah menjalankan program kerja PSP SPN PT PWI Rangkasbitung yang pernah terpending dan belum terlaksana sampai saat ini.

“Kami juga bertekad agar kepengurusan saat ini menjadi lebih aktif, yang tadinya hanya vakum di kepengurusan supaya bisa terlibat dan ikut andil menjalankan tugas sesuai dengan jabatan masing masing” terang Dahlia.

SN 02/Editor