(SPNEWS) Serang, bertempat di hotel Puri Kayana Serang pada (29/07/2023) berlangsung salah satu kegiatan dalam rangkaian panjang konferensi anggota (Konferta) ke-9 PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang, yakni sidang paripurna. Sidang ini dihadiri oleh seluruh delegasi konferta 9 baik dari pengurus, asistensi, maupun perwakilan anggota yang difasilitasi oleh Laskar Nasional dan tim media. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Ramidi, selaku Sekretaris Umum SPN, Intan Indria Dewi, S.M, selaku Ketua DPD SPN Provinsi Banten beserta jajarannya juga Ketua DPC SPN Kabupaten Serang dan jajarannya.

Ada enam tahapan sidang paripurna yang dilakukan diantaranya sidang paripurna I yang membahas terkait pengesahan jadwal acara, pengesahan tata tertib, pemilihan pimpinan sidang serta penyerahan palu dari pimpinan sidang pertama kepada pimpinan sidang konferta 9. Sidang paripurna II membahas terkait Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang periode 2019-2023, pandangan umum terkait LPJ dan pengesahan LPJ. Sidang paripurna III membentuk komisi komisi serta pengesahannya dan sidang paripurna IV merupakan sidang pleno hasil sidang komisi dan pengesahannya. Sidang paripurna V membahas tentang Pleno Amandemen Ad ART serta pengesahannya dan sidang paripurna terakhir berisi pengesahan ketua terpilih, pembentukan tim formatur, rapat tim formatur untuk pembentukan kepengurusan PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang periode 2023-2028 serta pengesahannya.

Baca juga:  PENDIDIKAN UNTUK SAYAP ORGANISASI DPC SPN KABUPATEN SERANG

Dalam sidang komisi terbagi menjadi tiga yaitu komisi Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART)yang membahas terkait dengan amandemennya, komisi program kerja yang membahas tentang rencana program kerja apa saja yang akan dilakukan oleh kepengurusan periode ke depan dan komisi Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Organisasi (RAPBO) yang membahas terkait rancangan target anggaran yang akan dijadikan acuan dalam kepengurusan kedepan.

Dalam sidang paripurna terakhir disampaikan hasil tim formatur dimana PSP SPN di bentuk sebanyak 29 personil pengurus dan 35 personil asistensi pengurus yang akan menjalankan organisasi SPN di Kawasan Industri Nikomas Gemilang.

“Prestasi organisasi secara keseluruhan telah mendapatkan apresiasi dari anggota dimana kinerjanya mengalami peningkatan meskipun di tengah badai tantangan yang luar biasa, namun demikian di atas prestasi tersebut masih ada yang secara personal harus ada perbaikan yakni terkait dengan attitude, etos kerja dan lain sebagainya” ungkap Suprihat, S.H dalam sambutan ketua PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang periode 2023-2028.

Baca juga:  PENGADUAN PHK DI JAKARTA PUSAT NAIK 10 PERSEN

SN 02/Editor