DPC SPN Kabupaten Serang melaksanakan pendidikan untuk sayap organisasi SPN diantaranya tim organizer, tim media, Komite Perempuan dan Laskar Nasional.

(SPN News) Serang, pada (25/06/2020) bertempat di Kantor Sekretariat DPC SPN Kabupaten Serang dilaksanakan kegiatan pendidikan setting up materi sayap organisasi yang diikuti oleh 13 orang dari masing masing sayap organisasi SPN yang berada di bawah naungan DPC SPN Kabupaten Serang, diantaranya dari tim organizer, tim media, Komite Perempuan dan Laskar Nasional.

Kegiatan ini diinisiasi oleh bidang pendidikan dan latihan DPC SPN Kabupaten Serang dengan tujuan untuk memberikan pendidikan kepada sayap organisasi yang berada di bawah naungan DPC SPN Kabupaten Serang dan mengaktifkan kembali sayap organisasi tersebut. Dalam pendidikan kali ini peserta diberikan pembekalan tentang bagaimana menjadi trainer yang baik dan juga agar peserta bisa membuat materi training terkait sayap organisasi secara mandiri.

Baca juga:  DIALOG PUBLIK PRA MAY DAY

Untuk selanjutnya akan dilakukan kegiatan ini secara periodik sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh DPC SPN Kabupaten Serang. “Harapannya setelah dilaksanakan pendidikan ini, maka Sayap organisasi bisa menjadi lebih aktif dan dapat membantu pelaksanaan program kerja DPC SPN Kabupaten Serang serta bisa menjadi Trainer yang baik.” ujar Rumsilah Sari.

SN 02/Editor