SERIKAT PEKERJA MANDIRI TINGKAT PERUSAHAAN AKAN BERGABUNG BERSAMA SPN

SERIKAT PEKERJA MANDIRI TINGKAT PERUSAHAAN AKAN BERGABUNG BERSAMA SPN

Beberapa SP Mandiri tingkat perusahaan menyatakan tertarik dan berniat bergabung dengan SPN setelah melihat dan membaca sepak terjang SPN di SPN News

(SPN NEWS) Jakarta, pada (13/9/2018) DPP SPN kedatangan beberapa perwakilan dari Serikat Pekerja Mandiri tingkat Perusahaan. Berawal dari memperhatikan berita-berita yang diterbitkan oleh SPN News tentang sepak terjang SPN, mereka memutuskan untuk menghubungi dan berniat untuk bergabung/berafiliasi dengan SPN. Perusahaan tempat mereka bekerja bergerak dibidang jasa yang memiliki sekitar 30 outlet/cabang diseluruh wilayah Jakarta.

Sugianto dan Kusmin selaku pengurus DPP SPN serta didampingi oleh Subari salah seorang Pengurus DPD SPN DKI Jakarta dan Agus Rantau Ketua DPC SPN Jakarta Utara menerima perwakilan Serikat Pekerja Mandiri tingkat Perusahaan diruang rapat DPP SPN. Setelah menyampaikan maksud dan tujuan mereka berkunjung ke kantor sekretariat DPP SPN serta mendapatkan arahan agar dapat bergabung/berafiliasi dengan SPN mereka sangat senang karena disambut baik oleh SPN.

Besar harapan mereka agar dapat berjuang bersama-sama setelah bergabung dengan SPN, karena meski mereka telah berdiri sudah 2 tahun dan sudah memiliki nomor pencatatan dari suku dinas tenaga kerja, perjuangan mereka jalan ditempat atau tidak ada kemajuan. Padahal banyak hak-hak normatif pekerjanya yang dilanggar.

Wibowo/Editor

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan