Pemilihan pengurus Komite Perempuan Nasional periode 2020-2023

(SPN News) Bogor, (29/07/2020) Komite Perempuan mengadakan pemilihan Ketua KP Nasional dikarenakan telah berakhirnya kepengurusan yang periode 2017 – 2020. Dalam sambutannya Ketua Umum SPN Djoko Heriyono, S.H, mengatakan Komite Perempuan adalah sayap organisasi dan fungsi sayap adalah alat untuk terbang dan saat ini tiba pada saat prosesi regenerasi. Tujuan untuk melakukan sesuatu yang lebih besar, lebih banyak sehingga ke depannya dapat mempertimbangkan kepentingan organisasi jangan menjadi ruangan yang memisahkan organisasi.

“Tujuan KP adalah untuk mendorong mengatur kepentingan-kepentingan perempuan dan dibentuknya KP adalah mendalami sektor ketenagakerjaan harus memperkuat memperdalam masalah ketenagakerjaan terutama masalah perempuan”. Tegas ketua umum.

Baca juga:  DEWAN PENGUPAHAN KABUPATEN SUBANG SETUJU UMK NAIK 8,51 PERSEN

Selanjutnya Nurlatifah selaku Sekretaris KP Nasional menyampaikan beberapa program kerja yang telah dilakukan oleh KP Nasional dan juga apa saja yang belum terlaksana serta program apa saja yang sampai saat ini masih stagnan. Selanjutnya Sumiati selaku pengurus DPP ketua bidang PPPA menjelaskan bahwa

“Program KP Nasional telah terintegrasi dengan program bidang perempuan dan anak”.

Setelah keseluruhan laporan kerja dilakukan maka dilakukan pemilihan Ketua KP Nasional SPN dengan Sumiati terpilih sebagai Ketua Sekertaris Dewi Sumanti, Bendahara Riri, Wakil Ketua Waryati, Vera, Nurlatifah, Erlina, Fitri maysuri, Mince Simatupang, Setiati Ginting, Wakil Sekretaris Rukati, Ano.

SN 04/Editor