(SPN News) Serang, sebagai bentuk rasa syukur atas berjalannya roda organisasi PSP SPN PT Bees Footwear Inc, maka pada hari Kamis tanggal 08 Desember 2016 bertempat di Masjid Ba’abu Salam kawasan PT Bees Footwear Inc diadakan Santunan Anak Yatim dari anak anggota PSP SPN PT Bees Footwear Inc dan Pengajian dalam bentuk pembacaan surat Yasin secara berjama’ah. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka tasyakuran Ulang Tahun PSP yang ke 4. Dibawah bidang Kesra bung Jaeroni acara disusun sehingga bermakna dan bermanfaat bagi anggota SPN khususnya. Dalam Acara ini hadir Ketua DPD SPN Provinsi Banten bapak Ahmad Saukani beserta bung Yudi Supriadi, saudari Rumsilah dan bung Maksur mewakili DPC SPN Kabupaten Serang, dari management hadir bapak Taufik beserta jajarannya dan hadir pula ketua SPSI Bung Cucut Tisna beserta pengurus yang lainnya. Tujuan dari acara ini selain untuk mensyukuri ulang tahun yang ke 4 PSP juga sebagai wujud dari keperdulian SPN kepada anggotanya.

Baca juga:  KEMENKES TETAPKAN TARIF MAKSIMAL RAPID TEST COVID-19

Acara dibuka pada pukul 16.20 WIB oleh Mustabsiroh selaku pembawa acara dengan membaca Basmalah bersama. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Ustad Solahudin dan dilanjutkan dengan sambutan dari bapak Ahmad Saukani yang menyampaikan beliau sangat merasa tersanjung dan terhormat atas undangan dari PSP – SPN PT Bees Footwear Inc dalam kegiatan ini. “ Yang hadir pada saat ini mewakili anggota dan apapun bentuk dari pada kegiatan ini adalah bertujuan untuk keharmonisan dalam hubungan industrial “ sambung beliau. Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada management yang sudah berpartisipasi dalam acara ini dalam hal ini penyediaan tempat dan sarana lainnya. Yang terakhir beliau mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-4 bagi PSP SPN PT Bees Footwear Inc, dan mendoakan semoga SPN dan Management terjalin hubungan yang harmonis dan berkembang menjadi lebih baik.

Baca juga:  PENGUSAHA UNTUNG BURUH DIPENTUNG

Selanjutnya sambutan dari ketua PSP SPN PT Bees Footwear Inc bung Abdullah yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran kepengurusan PSP yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelenggarakan acara ini. Dengan diadakannya kegiatan santunan anak yatim ini bertujuan agar SPN dan Perusahaan dapat diberikan kelancaran dan kemajuan yang akhirnya memberikan manfaat dan meningkatkan kesejahteraan bagi Anggota SPN khususnya PSP – SPN PT. Bees Footwear Inc.

Acara selanjutnya pengajian dengan membacakan Surat Yasin berjama’ah yang dipimpin oleh ustad Syahroni. Kemudian disusul dengan santunan untuk 15 Anak Yatim yang langsung diberikan oleh bung Abdullah dan perwakilan management Bapak Ridwan.

Setelah acara pembagian santunan dilanjutkan foto bersama dan pemotongan tumpeng dan acara ditutup dengan bacaan Hamdalah bersama pada pukul 17.20 WIB.

 

Mumun/Coed