​(SPN News) Yogyakarta 4 Agustus 2017, dalam rangka memperingati ulang tahun PT Adi Satria Abadi yang ke-23, Perusahaan PT Adi Satria Abadi bekerja sama dengan PSP SPN PT ADI SATRIA ABADI mengadakan serangkaian acara perayaan ulang tahun, antara lain pengajian dan doa bersama karyawan pada hari jum’at pagi kemudian pada jum’at malam acara pengajian dan doa bersama warga sekitar perusahaan. Sedangkan puncak acara perayaan berupa aksi sosial donor darah bagi karyawan yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bantul serta jalan sehat yang diakhiri dengan pembagian sejumlah doorprize bagi karyawan PT Adi Satria Abadi. Adapun start dan finish jalan sehat mengambil lokasi di halaman PT Adi Satria Abdi, pengibaran bendera start oleh direktur utama PT Adi satria abadi H. subiyono, B.Sc. Acara jalan sehat ini di ikuti oleh seluruh karyawan beserta keluarga karyawan yang turut serta menyemarakan acara.

Dalam sambutan Sebelum pengibaran bendera start oleh pimpinan perusahaan H. Subiyono menyampaikan sambutan yang berisi motivasi kepada seluruh karyawan PT. ASA “bagaimana supaya perusahaan dapat terus kokoh berdiri menjalankan usahanya ditengah persaingan indurstri kulit yang kian ketat di dunia ini, dengan berbagai tantangan-tantangannya salah satunya dengan menjaga hubungan yang harmonis antara serikat pekerja dengan pengusaha, selain itu juga bagaimana juga membangun hubungan yang harmonis dan dinamis dengan masyarakat sekitar perusahaan, karena hubungan dengan tiga elemen tersebut adalah suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan untuk mencapai kemajuan perusahaan”

Baca juga:  GABUNGAN PERUSAHAAN RITEL AMERIKA DAN EROPA MINTA UU CIPTA KERJA PATUHI KONVENSI ILO

Sementara itu dalam laporan ketua panitia sekaligus ketua PSP SPN PT. ASA Kelik Purnomo menyampaikan bahwa suatu kehormatan SPN (Serikat Pekerja Nasional) diberi kepercayaan oleh perusahaan untuk menyelenggarakan event perusahaan yang sangat dinanti oleh para karyawan ini, karena selain adanya hiburan juga disediakan berbagai bentuk doorprize oleh perusahaan sekaligus sebagai wahana menjalin keakraban dalam berkomunikasi non formal di perusahaan antara pihak manajemen dengan karyawan. Untuk  perayaan ulang tahun kali ini panitia mengambil thema “23 tahun ASA berkarya, sehat, semangat & bermanfaat”, adapun yang melatar belakangi mengapa panitia mengambil thema tersebut adalah mengandung filososi dimana “23 tahun mengambarkan usia dari perusahaan ini, sedangkan sehat adalah tujuan dari acara jalan sehat ini, semangat adalah bagaimana seluruh komponen membangun perusahaan ini dan manfaat adalah secara umumnya manfaat perusahaan ini bagi masyarakat sekitar perusahaan dan juga kepada negara  secara arti luas, khususnya dalam acara jalan sehat ini adalah manfaat kemanusian dalam kegiatan donor darah”, sebagaimana disampaikan ketua panitia dalam sambutan pembukaan kegiatan.

Baca juga:  RAPAT KOORDINASI KOMITE PEREMPUAN KABUPATEN SERANG

Serangkaian acara ulang tahun PT ASA yang ke-23 tersebut di akhiri pada pukul 12.00 wib dengan penyerahan secara simbolis doorprize utama kepada karyawan berupa 2 buah lemari es oleh direktur utama PT ASA bapak H. Subiyono kepada masing-masing satu karyawan divisi kulit dan satu karyawan divisi sarung tangan. 

Heri Yogyakarta 1/Coed