RAKORTA PERSIAPAN KONFERTA III PSP SPN PT CHING LUH INDONESIA

RAKORTA PERSIAPAN KONFERTA III PSP SPN PT CHING LUH INDONESIA

(SPN News) Tangerang 4 Agustus 2017, bertempat di Kantin C Lantai 4 PT Ching Luh Indonesia, PSP PT Ching Luh Indonesia (CLI) mengadakan Rapat Koordinasi Anggota (RAKORTA) yang di hadiri 30 orang Perwakilan Anggota (PA) dari semua Departemen, agenda pertemuan kali ini terdapat beberapa point, diantaranya Halal bihalal, sosialisasi mengenai BPJS Kesehatan membahas Mobile JKN, BPJS Ketenagakerjaan berkaitan dengan Kecelakaan kerja supaya anggota tidak salah dalam penanganan, perkembangan perundingan PKB, juga membahas persiapan Konferensi Anggota (KONFERTA) yang ketiga.

Agenda rutin tahunan, yang sudah biasa dilakukan oleh PST PT Ching Luh Indonesia setiap tahun setelah Lebaran Idul Fitri, sebagai bentuk tali silaturahmi antara Pengurus dengan Anggota/Perwakilan Anggota (PA) di semua Departemen.

Untuk memudahkan Anggota dalam mengakses informasi terkini seputar pelayanan, fasilitas dan regulasi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, bung Mad Rouf selaku narasumber memberikan penjelasan dan edukasi cara penggunaan serta manfaat mengenai penggunaan aplikasi Mobile JKN yang disediakan oleh pihak BPJS Kesehatan yang dapat di unduh di Play Store bagi pengguna gadget Android Smartphone dan bisa di unduh di Apple Store bagi pengguna Iphone Smartphone serta bagi penguna Blackberry OS bisa di download di Blackberry World.

Saat di hubungi via telepon terkait agenda hari ini, bung Endang Sumantri selaku Ketua PSP SPN PT Ching Luh Indonesia memberikan keterangan pembahasan lain dalam rapat tersebut, yaitu mengenai perkembangan perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) yang dilaksanakan setiap hari Rabu dengan pihak Perusahaan sudah mendekati batas akhir perundingan sampai akhir bulan ini. “Perkembangan perundingan PKB mendekati finishing, deadlock tanggal 31 agustus 2017 berakhir”,  ungkap Endang Sumantri. Selain itu disampaikan tentang persiapan Konferensi Anggota (KONFERTA) yang ketiga. Beberapa persiapan yang di bahas dalam rapat ini adalah membentuk Panitia Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC).

“Untuk kelanjutannnya akan diadakan rapat kembali, peserta dari Perwakilan semua departemen yang mewakili anggota dan mengenai pelaksanaan Konfertanya sendiri belum di tentukan menungu rapat SC/OC selanjutnya”, pungkas Endang mengakhiri.

Munir Banten 2/Coed

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip