Dalam rangka memperingati HUT SPN ke 45, DPC SPN Kota Tangerang mengadakan Turnamen DPC CUP 2018

(SPN News) Tangerang, (4/8/2018) DPC SPN Kota Tangerang mengadakan sejumlah pertandingan olahraga yang dinamai “TURNAMEN DPC CUP”, dengan tujuan untuk menjalin silaturahim antar PSP SPN se-Kota Tangerang juga dalam rangka memeriahkan HUT SPN ke 45.

Acara pembukaan Turnamen dilakukan di PT ACTEM yang dipilih untuk menjadi tuan rumah kegiatan ini. Ketua DPC SPN Kota Tangerang Aris Purwanto dalam sambutannya mengatakan “bahwa acara ini dilakukan untuk memeriahkan dan menyambut hari ulang tahun SPN yang ke 45, yang mana biasanya turnamen ini diadakan dalam menyambut peringatan May Day, semoga acara ini berjalan dengan baik dan bermain sportif”.

Baca juga:  SOSIALISASI HASIL RAKERDA DPD PROVINSI JATENG DI PSP PANAMTEX

Selanjutnya sambutan disampaikan oleh Nur Ikhsan sebagai ketua PSP SPN PT ACTEM dan juga sebagai tuan rumah penyelenggara turnamen DPC CUP menyampaikan “ini adalah ajang silaturahmi antar PSP SPN untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas PSP SPN se-Kota Tangerang.

Turnamen DPC CUP ini dilakukan di 3 tempat yaitu : PT ACTEM, PT Panarub Industry, dan Gor Badminton Tangerang serta diikuti oleh 17 PSP SPN yang berada di Kota Tangerang. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan adalah : Bulutangkis, Futsal, Bola Volley, Tenis Meja dan Catur. Pertandingan ini akan berlangsung dari tanggal 4 Agustus 2018 sampai dengan 5 Agustus 2018.

Aprilianti/Editor