(SPN News) Bogor, Ketua DPP SPN bapak Iwan Kusmawan SH dalam pembukaan Woman Jambore  KP SPN menyatakan terima kasih kepada para tamu undangan, seluruh pengurus SPN dan peserta.  Bapak Iwan Kusmawan SH Menyatakan jumlah anggota SPN adalah 370.000 an orang dan sebentar lagi ada anggota yang akan masuk dari Riau daratan. Kawan-kawan anggota datang dari daerah dan ini membuktikan bahwa SPN tumbuh dari dari bawah.

SPN bermitra dengan siapapun yang mau bekerja sama dengan baik baik di tingkat Nasional maupun internasional, dengan tujuan untuk mengembangkan SPN untuk lebih maju. Woman Jambore Nasional ini menjadi momentum dalam perjuangan untuk menuntut hak-hak pekerja perempuan. Diantaranya perjuangan ratiivikasi konvensi ILO 183. Oleh karena itu diharapkan agar anggota perempuan SPN tanggal 7 Oktober 2017 untuk datang menyuarakannya di Gedung DPR. 

Baca juga:  PROSES PENCATATAN PSP SPN PT GUNBUSTER NICKEL INDUSTRY MOROWALI

Woman Jambore ini harus diikuti ditingkat daerah, cabang maupun perusahaan, sehingga gerakan ini menggelembung keatas. KP ini merupakan salah satu pilar/sayap seperti juga Laskar Nasional dan web SPN yang selalu memberitakan setiap gerakan dari perjuangan SPN.

Jabar 6,7/ Banten 1, 2, 3/Jakarta 1/Coed