​Evaluasi dan refleksi menjelang Konferta PSP SPN PT Parkland World Indonesia II.

(SPN News) Balaraja, bertempat di Kampung Kelapa, Balaraja, Kabupaten Tangerang, pada 18 November 2017 berlangsung pertemuan Pengurus PSP SPN PT PWI II. Hal ini dilakukan sebagai ajang evaluasi dan refleksi kepengurusan PSP SPN PT PWI II mengingat masa kepengurusan yang berakhir pada tahun ini.

Pertemuan ini diikuti oleh 16 orang pengurus PSP SPN PT PWI II. Selain sebagai ajang evaluasi dan refleksi, dibahas pula mengenai persiapan Konferta tahun ini. Syarifudin selaku ketua PSP SPN PT PWI II berharap agar seluruh komponen PSP SPN PT PWI II dapat terus bersatu padu membangun dan mengembangkan organisasi SPN. Baik sebagai pengurus, Perwakilan Anggota maupun anggota harus berperan aktif dalam berjalannya roda organisasi.

Baca juga:  MAKNA BERPUASA di BULAN RAMADHAN

Seluruh pengurus berkomitmen untuk terus membesarkan organisasi SPN meskipun nantinya tidak lagi menjabat sebagai pengurus, karena seorang pemimpin yang sukses adalah yang mampu menciptakan kader-kader handal yang bisa melanjutkan perjuangan demi kesejahteraan buruh dan anggota SPN khususnya.

Mumun Banten 5 dari narasumber Syarifudin/Editor