Ilustrasi

(SPNEWS) Jakarta, bertempat di kantor Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Nasional (DPP SPN) yang beralamat di Gedung ILP Center Lantai 4 Pasar Minggu Jakarta pada (22/5/2023) dilaksanakan rapat perdana Panitia Kongres ke 8 SPN. Rapat perdana yang dihadiri oleh struktur kepanitiaan Kongres ke 8 baik dari Sterring Comitte (SC) maupun Organizing Comitte (OC) adalah untuk mempersiapkan time line dan rencana kerja panitia dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Kongres SPN yang ke 8 nanti.

Sekretaris Umum DPP SPN Ramidi dalam arahannya menyampaikan beberapa hal bahwa Kongres ini harus berjalan dengan baik dan dapat menghasilkan blue print perjuangan SPN di masa depan.

“Jangan diposisikan sebagai ritual 5 tahunan, tanpa ada gagasan maupun perubahan mendasar untuk SPN 5 tahun atau 25 tahun ke depan”, ucap Ramidi.

Baca juga:  INTERNATIONAL WOMEN’S DAY & PEREMPUAN INDONESIA

Selain itu Ramidi mengatakan bahwa dengan event Kongres

“Kembali ke jati diri Serikat Pekerja/Serikat Buruh sesuai dengan fungsi dan tujuan. Juga sebagai ajang konsolidasi Akbar sehingga perlu pelibatan seluruh bagian tubuh SPN dalam pelaksanaan kegiatan Kongres dan fokus pada program kerja maupun rekomendasi termasuk visi misi menuju blue print organisasi” pesan Ramidi.

Dalam rapat ini ditentukan time line dan rencana kerja panitia Kongres selama 4 bulan ke depan sebagai persiapan pelaksanaan Kongres ke 8 SPN.

SN 09/Editor