Persiapan SPN Provinsi Jawa Barat untuk melaksanakan Konfrensi Daerah (Konferda)

(SPN News) Lembang, DPD SPN Provinsi Jawa Barat mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang dihadiri oleh perwakilan pengurus DPC dan Komite Perempuan seJawa Barat pada hari rabu (30/1) di Hotel Alam Permai Jalan DR, Setiabudi Lembang Bandung.

Dalam rakorda tersebut membahas tentang akan berakhirnya masa bakti kepengurusan DPD SPN Provinsi Jawa Barat periode 2014-2019 pada bulan mei mendatang. Dan dalam rakorda itu pula dibentuk kepanitian Konferensi Daerah (Konferda) serta disepakatinya pelaksanaan konferda pada bulan juli 2019 mendatang di Kota Bandung.

Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Barat Iyan Sopyan menjelaskan bahwa SK Kepengurusan DPD akan berakhir pada 7/5/2019 mendatang. Sesuai dengan AD/ART SPN bahwa kepanitiaan konferda harus dibentuk 3 bulan sebelum pelaksanaan. “jika konferda dilaksanakan pada bulan mei, itu bertepatan dengan bulan puasa dan jika dimajukan pada bulan april juga bertepatan dengan pesta demokrasi di indonesia, jadi saya serahkan ke teman-teman DPC dan mereka sepakat di bulan juli. Tinggal DPD melaporkan dan mengajukan perpanjangan SK ke DPP” terangnya.

Baca juga:  SOSIALISASI BPJS KETENAGAKERJAAN KOTA/KABUPATEN PEKALONGAN

SN 08/Editor