​SPN Kabupaten Pekalongan melakukan audensi dengan Dinas DPMP TSP dan Naker serta DPRD Kabupaten Pekalongan dalam rangka pra may day 2018

(SPN News) Pekalongan, (30/04/2018) dalam rangka peringatan may day 2018 SPN Kabupaten Pekalongan melakukan audensi ke kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMP TSP) dan Naker Kajen serta DPRD Kabupaten Pekalongan. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan may day 2018 yamg sudah diagendakan oleh SPN Kabupaten Pekalongan dan diikuti oleh 40 orang perwakilan PSP SPN se – Kabupaten Pekalongan.

Setelah ke kantor DPMP dan Naker, audensi dilanjutkan ke DPRD Kabupaten Pekalongan dan diterima oleh Wakil Ketua Komisi D Munandir dan M Nur Kholis . Pengurus DPC SPN Kabupaten Pekalongan Isa Hanafi menyampaikan tentang kondisi pekerja yang sangat sulit memperjuangkan hak normatif padahal ketentuannya, malahan pekerja yang melaporkan akan terkena dampaknya yaitu ditekan bahkan bisa di PHK.

Baca juga:  APA KABAR PERLAWANAN HAPUS OUTSOURCING ?

Munandir menanggapi bahwa DPRD tetap komitmen untuk membantu rakyat secara luas terutama yang lemah sesuai ketentuan dan mekanisme yang ada. DPRD akan selalu mengawal, mendorong dan mengawasi dinas yang terkait.

Ibnu Mas ud jateng 1/Editor