​Laporan pertanggungjawaban Kepengurusan periode 2015 – 2018, merumuskan program kerja dan RAPBO serta kepengurusan periode 2018 – 2021

(SPNNews) Serang, bertempat di Ruang Meeting Office Parkland World Indonesia Plant II pada hari Sabtu, (0 3/03/2018) berlangsung salah satu agenda dari rangkaian konferta II PSP SPN PT PWI Plant II yakni laporan pertanggung jawaban kepengurusan periode 2015 – 2018 sekaligus perumusan program kerja dan RAPBO serta penyusunan komposisi dan personalia kepengurusan PSP SPN PT PWI plant II untuk periode 2018 – 2021.

Konferta II dengan tema ” Melalui Konferta II PSP SPN PT PWI II Melakukan Penyadaran & Meningkatkan Kesadaran Pentingnya Organisasi “, dihadiri oleh para delegasi dan beberapa pengurus DPC SPN Kabupaten Serang serta tamu undangan dari management PT PWI plant II yang diwakili oleh Dida Juanda SH, selaku HRD PT PWI plant II.

Baca juga:  MEMBERSHIP MEETING SPN TANGERANG RAYA MEREKOMENDASIKAN TOLAK UPAH ILEGAL PADAT KARYA DI PROVINSI BANTEN 

Penyampaian laporan pertanggung jawaban kepengurusan PSP SPN PT PWI plant II periode 2015 – 2018 diterima oleh seluruh delegasi yang hadir dengan berbagai tanggapan yang positif dan membangun organisasi SPN khususnya di PT PWI II. Selain itu perumusan program kerja & RAPBO serta penyusunan komposisi kepengurusan periode 2018 -2021 berlangsung dengan partisipasi aktif dari delegasi.

Harapan kedepannya agar seluruh komponen PSP SPN PT PWI II baik pengurus, perwakilan anggota dan anggota dapat terus bersinergi dengan baik demi terciptanya kesejahteraan bersama khususnya di PT PWI plant II.

Mumun Banten 5/Editor