Menyikapi semakin dekatnya waktu Kongres ke VII SPN, DPD SPN DKI Jakarta kembali mengadakan Rapat Koordinasi Daerah Khusus

(SPN News) Jakarta, Rakordasus untuk kedua kalinya ini dilaksanakan di ruang rapat Sekretariat DPD SPN DKI Jakarta. Rapat dipimpin Ketua DPD SPN DKI Jakarta Ashari. Rapat membahas agenda persiapan Kongres ke VII SPN diantaranya terkait Bakal Calon Ketua Umum (BCKU), pendelegasian dan penyelenggaraan. Rapat dihadiri seluruh perwakilan DPC SPN dan PSP SPN.

Ashari menyampaikan beberapa hal terkait terkait Kongres ini. Dimana kongres adalah momen yang sangat menentukan bagi masa depan organisasi, juga mengajak seluruh pengurus PSP SPN dan DPC SPN berpikir tentang organisasi ini pasca kongres dilaksanakan. Ada banyak pekerjaan rumah organisasi yang harus diselesaikan.

Baca juga:  MEMBERSHIP MEETING SPN PROPINSI BANTEN

Dari Rakordasus ini terjaring beberapa Bakal Calon Ketua Umum yang diusulkan dari masing-masing PSP SPN. PSP SPN sendiri memutuskan BCKU ini melalui Rapat Koordinasi Anggota Khusus (Rakortasus) yang dilaksanakan setelah rapat koordinasi tingkat DPC SPN pada 25/10/2018 yang lalu. Hasil rakortasus yang dituangkan dalam berita acara dikumpulkan beserta formulir Surat Pernyataan Dukungan BCKU yang akan menjadi lampiran untuk disampaikan ke pihak Panitia. Delegasi yang akan ikut serta dalam kongres juga langsung ditentukan tugas dan tanggung jawabnya dalam Rakordasus ini.

Terkait penyelenggaraan Kongres, Ashari menyampaikan bahwa sebagai tuan rumah perhelatan ini mengharapkan semua pihak bisa mensukseskan pelaksanaanya.

DM/Editor