​(SPN News) Pekalongan, 20 Februari 2017 bertempat di sekretariat DPC SPN Kabupaten Pekalongan Jalan Raya Pandanarum Tirto Kabupaten Pekalongan, DPC SPN Kabupaten Pekalongan mengadakan Rapat Kordinasi Cabang (Rakorcab) dengan PSP SPN se-Kabupaten Pekalongan. Rakorcab dihadiri Ketua DPC SPN Kabupaten Pekalongan bung Ali Sholeh beserta pengurus DPC lainnya dan 20 orang perwakilan dari PSP. Tujuan dari acara adalah untuk membangun komunikasi dan penguatan internal organisasi demi terciptanya kebersamaan

Rakorcab dimulai pukul 20.00 WIB diawali dengan pembukaan oleh bung Isa Hanafi dan dilanjutkan oleh bung  Ali Sholeh yang menyampaikan informasi terkait pengorganisiran dan penambahan anggota baru sebagai upaya untuk menambah anggota Dewan Pengupahan dan juga di lembaga yang lain. Disampaikan pula bahwa DPC SPN Kab Pekalongan mendapat undangan dari LIPS (Lembaga Informasi Perburuhan Sidane) Bogor terkait persaingan tenaga kerja pribumi dengan asing, diharapkan agar SPN Kabupaten Pekalongan dapat menghadiri undangan tersebut yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 26 -27 Februari 2017 mendatang dan DPC menawarkan kepada PSP untuk mengikuti agenda tersebut. Dan setelah bermusyawarah akhirnya disepakati yang akan ikut adalah Ketua DPC, perwakilan dari PSP SPN PT PAJITEX dan PSP SPN DUPANTEX.

Baca juga:  BURUH SUMUT TOLAK OMNIMBUS LAW RUU CILAKA

Dalam sesi diskusi semua perwakilan PSP yang hadir memberikan masukan ke DPC SPN dan salah satu keputusannya adalah bahwa akan mengoptimalkan Kantor dengan akan diadakannya agenda setiap satu Minggu sekali baik diisi dengan diskusi maupun acara lain untuk menyemarakan kegiatan SPN di Kabupaten Pekalongan. 

Acara selesai dan ditutup pukul 22.00 WIB.

Ibnu Mas’ud/Coed