(SPN News) Jakarta, 30 Juli 2017 , DPC SPN Jakarta Barat menggelar Rapat Kordinasi Cabang (RAKORCAB) bertempat di kediaman saudari Waryati Pengurus PSP SPN PT Narawata yang beralamat di Jalan Semanan II Kalideres Jakarta Barat. Rakorcab ini diikuti oleh beberapa pengurus DPC dan PSP SPN se-Jakarta Barat.

Rakorcab  dimulai pukul 10.00 WIB, diawali dengan pembukaan kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPD SPN DKI Jakarta bung Ashari yang menyampaikan terimakasih atas kegiatan rakor ini dan berharap dapat dilaksanakan dan dapat ditindaklanjuti, contoh terkait Merk atau Brand oleh Buyer setiap perusahaan maka PSP SPN harus mengetahui jadwal pengiriman atau penjualan hasil produksi.

Dalam Rakor dibahas persiapan KONFERTA PSP SPN PT Narawata yang akan dilaksanakan bulan Agustus ini. Selanjutnya membahas persiapan Jambore Nasional yang diselenggarakan pada tanggal 15-16 September 2017 dan diharapkan agar  PSP SPN se-Jakarta Barat segera merespon untuk mengikuti kegiatan tersebut. Adapun yang sudah merespon untuk mengirimkan peserta adalah : PSP SPN PT Narawata 2 (dua) orang, PSP SPN PT Muroco 2 (dua) orang, PSP SPN PT Indah Subur Sejati 1 (satu) orang, PSP SPN PT Metropoly Jaya Nusa 1 (satu) orang dan DPC SPN Jakarta Barat 1 (satu) orang.

Baca juga:  KIPRAH LASKAR NASIONAL DALAM PELAKSANAAN MAJENAS KE - 1 SPN

Aki Mansur Jakarta 1/Coed