(SPN News) Jakarta, 1 Agustus 2017 di Kantor DPP SPN diselenggarakan Rapat evaluasi kontributor dan editor untuk membahas perkembangan web SPN dan rencana kerja web kedepannya. Rapat dimulai pukul 10.30 WIB dan diikuti oleh kontributor dari wilayah Provinsi Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat. Diawali dengan pembukaan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari Reyreza Lerianto tentang perkembangan web SPN selama bukan Juli 2017. Disampaikan pula peringkat web SPN yang menduduki peringkat 57.710 ditingkat Nasional dan 2.734.494 di internasional, naik 153.168 tingkat dari peringkat sebelumnya.

Selanjutnya rapat membahas tentang masalah dan kendala yang dihadapi oleh kontributor, rencana pembenahan management Internal web SPN, kendala teknis yang dihadapi dan rencana yang akan dilakukan untuk membenahi web SPN secara global. Dibahas juga beberapa hal teknis yang sudah berjalan di web SPN selama ini.

Baca juga:  MELAWAN HOAX DAN UJARAN KEBENCIAN

Selain ini dibahas beberapa rencana kerja yang akan dilakukan dibeberapa waktu yang akan datang, seyogyanya perbaikan akan terus dilakukan demi terciptanya web SPN yang lebih baik sehingga bisa menjadi alat perjuangan bagi SPN dalam menjawab setiap tantangan dimasa depan. Rapat selanjutnya dijadwalkan akan dilaksanakan tanggal 11 Agustus 2017 untuk membahas hal-hal yang bersifat lebih teknis.

Shanto Jabar 6/Coed