(SPN News) Sidoarjo, DPC SPN Kabupaten Sidoarjo mengadakan Rapat Kordinasi Cabang pada tanggal 3-4 Juni 2016 bertempat di hotel New Start Trawas Mojokerto. Hadir Wakil Ketua DPD SPN Jawa Timur Sungkowo Ramadhani, Ketua DPC SPN Kabupaten Sidoarjo Sugiyono dan jajarannya serta perwakilan dari PSP SPN se-Kabupaten Sidoarjo. Tujuan dari Rakorcab ini adalah untuk evaluasi dan kordinasi DPC SPN Kabupaten Sidoarjo.

Rakorcab dimulai pukul 16.00 WIB, dimulai dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SPN. Acara selanjutnya adalah sambutan-sambutan. Yang memberikan sambutan pertama adalah bung Sugiyono dan sambutan berikutnya sekaligus membuka Rakorcab adalah bung Sungkowo mewakili Ketua DPD SPN Jawa Timur Nuryanto yang berhalangan hadir. Setelah istirahat makan malam Rakorcab dilanjutkan dengan agenda pembahasan : 1. Tentang Kepengurusan DPC SPN Kabupaten Sidoarjo, karena ada yang mengundurkan diri dan kurang aktif, 2. Evaluasi iuran COS (ada beberapa PSP yang tidak menjalankan sesuai dengan AD/ART), 3. Evaluasi dan tindak lanjut dana perjuangan, 4. Pembahasan tentang Laskar. Masing-masing PSP diberi kesempatan untuk menyampaikan saran dan pendapatnya, pukul 22.00 WIB Rakorcab hari pertama ditutup.

Baca juga:  MENCICIL UPAH, MANAGEMEN FEMINA GROUP AKAN DIPERIKSA

Acara hari kedua tanggal 4 juni 2016 dimulai pukul 07.00 WIB diisi dengan senam pagi, dilanjutkan dengan makan pagi. Pukul 09.00 WIB acara di lanjutkan dengan pembahasan resume Rakorcab hari pertama dan menghasilkan rekomendasi : 1. Memperhatikan dan mempertimbangkan saran dari tiap-tiap PSP maka DPC SPN Kabupaten Sidoarjo akan mengevaluasi pengurus DPC yang tidak aktif  dan akan menambah kepengurusan untuk mengganti yang mengundurkan diri, 2. DPC SPN Kabupaten Sidoarjo akan melakukan evaluasi, penanganan khusus dan akan melayangkan surat tembusan ke perusahaan bagi PSP-PSP se-Kabupaten Sidoarjo yang menjalankan COS sesuai dengan AD/ART organisasi, 3. DPC SPN Kabupaten Sidoarjo membentuk panitia pembelanjaan dana perjuangan yaitu : Kusiari, Noor, Hanif, Ali, Ibnu dan 2 orang pengurus DPC, 4. Pembentukan secara aklamasi Struktur Laskar SPN Jawa Timur : Pangkorda : Sungkowo Ramdhani, Pangkkorcab : Nur Hasim, Korwil I Selatan : Novrianto, Korwil II Barat : Adi Mariyanto, Korwil III Tengah : Teguh Hidayat, Korwil IV Utara : Muh Surul. Surat Keputusannya akan dikoordinasikan terlebih dahulu dengan DPD SPN Jawa Timur dan DPP SPN.

Baca juga:  THR DAN UPAH TIDAK DIBAYAR, PEKERJA PT DONG SUNG MULSAN INDONESIA AKAN MOGOK KERJA

Rakorcab ditutup dengan pembacaan doa pada pukul 11.30 WIB.

Andreas/Coed