Sosialisasi hasil Rakorda Provinsi Banten dan sekaligus membahas program kerja Komite Perempuan Kota Tangerang

(SPN News) Tangerang, pada (16/11/2018) Komite Perempuan (KP) SPN Kota Tangerang mengadakan Women Group Discusion (WGD) yang bertempat di ruang meeting PT Panarub Industry. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus perempuan se-kota Tangerang. Lina Yusefa selaku sekretaris KP SPN kota Tangerang menyampaikan ini adalah pertemuan ke tiga semenjak dibentuk KP SPN Kota Tangerang pada (23/8/2017) untuk membahas program kerja yang memang sudah menjadi agenda rutin pertiga bulan sekali.

Selanjutnya Ketua KP Kota Tangerang Rukati juga menyampaikan beberapa hasil Rakorda yang sudah dilakukan pada tanggal 6-7 November 2018 lalu tentang BCKU (Bakal Calon Ketua Umum) dan DKO (Dewan Kehormatan Organisasi). Disampaikan pula tentang program apa saja yang akan dilakukan oleh KP kota Tangerang yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat termasuk mempertanyakan pendidikan apa yang paling dibutuhkan oleh pengurus perempuan agar dapat terealisasikan.

Baca juga:  PENGUNDURAN DIRI

Kegiatan program kerja yang akan dilakukan khusus kota Tangerang dalam waktu dekat akan melaksanakan pendidikan seperti komunikasi efektif, publik speaking dan Kepemimpinan Perempuan, karena ini adalah keinginan sebagian besar pengurus perempuan agar dapat berbicara atau berani menyampaikan pendapat didepan orang banyak dan rencananya akan dilakukan diluar ruangan. Selain itu juga KP kota Tangerang akan menyiapkan kepesertaan delegasi perempuan untuk Kongres 2019, maka KP kota Tangerang harus mempersiapkan 7-8 orang peserta perempuan delegasi demi terpenuhinya kuota 30% perempuan.

Aprianti/Editor