(SPN News) Bogor, PSP SPN PT Astika Sambo Hair International pada hari Jum’at tanggal 3 Juni 2016 bertempat di Sekretariat DPC SPN Kabupaten Bogor Jalan Mayor Oking Jayaatmaja No 122 Cirimekar Cibinong Kabupaten Bogor menerima Piagam penghargaan atas partisipasinya yang telah memberikan sebagian rejekinya untuk pembangunan kantor pusat SPN sebesar Rp.11.350.000,-.  Penyerahan piagam ini dilaksanakan bersamaan dengan Rapat kordinasi cabang (Rakorcab) DPC SPN Kabupaten Bogor yang dihadiri oleh 21 PSP se-Kabupaten Bogor.

Dikarenakan Ketua Umum dan Sekretaris umum DPP SPN serta Ketua Tim Pembangunan Kantor Pusat SPN berhalangan hadir maka Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sdri. Tina Setiawati selaku anggota Tim Pembangunan Kantor Pusat SPN wakil dari Provinsi Jawa Barat. Karena Ketua PSP SPN PT Astika Sambo Hair International pun sedang sakit maka piagam tersebut diterima oleh Sudirman selaku Wakil Ketua PSP SPN PT Astika Sambo Hair International.

Baca juga:  INVESTASI ASING BEBAS BERINVESTASI DALAM INDUSTRI NARKOTIKA DAN SENJATA

Sumbangan tersebut berasal dari anggota dan pengurus PSP SPN PT Astika Sambo Hair International dengan cara potong gaji selama 5 bulan (Lima) mulai dari bulan Mei 2015 s/d September 2015. Bung Sudirman mengatakan “Uang pembangunan kantor tersebut sudah lama dipotong dari gaji anggota, karena saat itu belum ada Nomor rekening khusus kantor maka uang tersebut masih kami simpan dan baru kami transfer ketika kami sudah mendapatkan nomor rekening tersebut. Bukan Piagam yang kami harapkan tetapi kami buktikan bahwa PSP SPN PT Astika Sambo Hair International taat akan instruksi organisasi.” Tegasnya.

Inaken/jabar 7/Coed