Menyampaikan tentang AD/ART Federasi, AD/ART SP, keuangan, verifikasi anggota, menginventaris permasalahan ketenagakerjaan yang terjadi dan meminta masukan dari DPC SPN dan PSP SPN

(SPN News) Pekalonga, pada (20/6/2019) DPP SPN melakukan kunjungan kerja ke DPC SPN Kota Pekalongan. Pada kunjungan kerja ini rombongan DPP SPN yang dipimpin oleh Sekretaris Umum Ramidi diterima oleh Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Tengah Bowo Leksono dan jajaran pengurus DPC SPN dan Pengurus PSP SPN Kota Pekalongan. Tujuan dari kunjungan kerja ini selain menyampaikan informasi sekaligus meninventarisir permasalahan dan menggali masukan dari segenap eksponen SPN Kota Pekalongan.

Bowo Leksono dalam sambutannya meminta agar koordinasi antar perangkat lebih ditingkatkan. Sementara Ramidi menyampaikan sejumlah informasi tentang perkembangan yang terjadi di DPP paska Kongres dan meminta masukan tentang permasalahan yang dihadapi oleh SPN Kota Pekalongan sekaligus masukan kepada DPP yang nantinya akan dioleh untuk menjadi program di tingkat Nasional.

Baca juga:  CATATAN KECIL KONGRES VII SPN

SN 09/Editor