Evaluasi program kerja dan menyiapkan program kerja dan RAPBO DPC SPN Kabupaten Bogor setahun ke depan

(SPN News) Depok, untuk mengevaluasi kinerja satu tahun ke belakang serta menetapkan program kerja dan rancangan anggaran pendapatan dan belanja organisasi setahun ke depan tahun, pada (26/12/2019) DPC SPN Kabupaten Bogor mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke IV di Hotel Kinasih Tapos Depok. Rakercab ini elain dihadiri oleh peserta delegasi seluruh PSP SPN se Kabupaten Bogor yang berjumlah 22 PSP SPN hadir juga perwakilan DPD SPN Jawa Barat namun tanpa dihadiri oleh tamu undangan dari instansi pemerintah.

Dalam sambutan DPD SPN Jawa barat yang diwakili oleh Amri mengatakan bahwa ini harus menjadi salah satu catatan penting mengapa tak ada satupun instansi pemerintah yang diundang datang. Apakah SPN Kabupaten Bogor sudah tak dipandang lagi atau imbas dari pergerakan kemarin saat SPN Jawa Barat menuntut revisi SK Gubernur.

Baca juga:  REPUBLIK BURUH

Agus Sudrajat selaku Ketua DPC SPN Kabupaten Bogor saat dikonfirmasi mengapa dari instansi pemerintah tak ada yang hadir, dirinya mengatakan hingga saat ini belum ada konfirmasi dari dinas-dinas terkait yang diundang kenapa mereka tidak datang.

SN 03/Editor