(SPNEWS) Serang, Pengurus Serikat Pekerja (PSP) SPN PT Parkland World Indonesia 1 (PWI) menggelar acara puncak penutupan SPN CUP 2022 di Kantin Karyawan PT PWI 1 (15/09/2022). Acara ini dihadiri oleh Team Management Hyun, Absori dan jajarannya, Perwakilan dari DPD Intan Indria Dewi, S.M dan jajarannya, Perwakilan dari Koramil Cikande Jackson dan jajarannya, Adi Kusniadi Ketua Koperasi PWI 1, Pengurus SPN PWI 1, Perwakilan Organisasi, Laskar Nasional, Asisment, Dewan Juri, Para Peserta Juara dari masing-masing Lomba dan Karyawan/Karyawati PT PWI 1.

Tepat pukul 11:20 acara dimulai dengan persembahan dan pertunjukan dari perwakilan yang mengikuti Lomba adapun tari jaipong. Setelah penyambutan tamu, acara di lanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars SPN, Sambutan Ketua Panitia M. Toha, Agus Sugianto. S.Kom selaku Ketua PWI 1 dan pembagian Hadiah untuk para Juara.

Baca juga:  REKOMENDASI UMK KOTA BEKASI YANG TIDAK ADIL BUAT BURUH

Acara Puncak SPN CUP 2022 merupakan acara penutup dari semua kegiatan yang telah dilaksanakan selama dua bulan dengan berbagai lomba diantaranya lomba Karaoke Pop dan Dangdut, Sepak Bola serta Bulu Tangkis Putra Putri. SPN CUP juga merupakan Program Kerja di bidang Olahraga dan Kesenian yang diadakan setiap satu tahun sekali.

“Penguatan Organisasi dalam bidang seni dan olahraga guna menciptakan sumber daya yang kredibel dan kompeten dalam SPN CUP ini dan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah membangun kerjasama baik dalam menjalankan kegiatan ini, harapan ke depannya SPN CUP lebih maju dan kreatif”, ucap M. Toha selaku Ketua Panitia.

Neneng U/Editor

Baca juga:  UNGKAPAN HATI SEORANG ANGGOTA SPN