Dimeriahkan dengan santunan, panggung hiburan dan pembagian doorprize

(SPN News) Tangerang, (24 Maret 2019) bertempat di area parkir kendaraan motor karyawan PT Freetrend Indonesia, dirayakan Hari Ulang Tahun (HUT) PSP SPN PT Freetrend yang ke 7. “Inti pada agenda hari ini, Kita (PSP) mengenang hari jadi PSP, meskipun baru pertama kali, Alhamdulillah saya bisa memfasilitasi kegiatan ini”, kata Ito Ilah, Ketua PSP SPN PT Freetrend mengungkapkan dalam sambutannya.

Dihadiri tamu undangan dari berbagai instansi pemerintah seperti dari Pemerintahan Desa Karantulan, Bintara Pembina Desa (Babinsa), Binamas, Polsek Balaraja, Tokoh masyarakat Desa Karantulan. Selain itu, dihadiri pula Ketua DPC SPN Kabupaten Tangerang, Ketua DPD SPN Provinsi Banten beserta Sekretaris DPD, Ketua Bidang Ekonomi dan usaha DPP SPN dan hadir perwakilan PSP yang datang di acara HUT ke 7 ini.

Baca juga:  AUDENSI ASPSB DENGAN PEMKAB SERANG TERKAIT UPAH 2023

“Kami mengucapkan terimakasih untuk kegiatan hari ini cukup baik, PT Freetrend memiliki tiga rekanan, pertama dari SPN, kedua dari SPSI dan yang ketiga dari FSBKU. Semoga menjadi ajang silaturahmi untuk kita semua agar lebih baik lagi, menjadi kompak lagi kedepannya, hal-hal yang sifatnya nanti bisa kita bicarakan, kita bicarakan secara baik-baik dan kekeluargaan, secara musyawarah mufakat” ungkap Satria, Managament PT Freetrend.

Pada Hari Ulang Tahun ke 7 PSP SPN PT Freetrend, pemberian hadiah untuk juara 1, 2 dan 3 turnamen olah raga cabang olah raga voli bal, Futsal dan Badminton berupa tropi dan uang pembinaan kepada para pemenang turnamen olah raga. Tidak ketinggalan, pembagian ratusan doorprize dibagikan kepada anggota yang hadir oleh panitia pelaksana HUT PSP SPN ke 7.

Baca juga:  PSP SPN PT S DUPANTEX MENOLAK THR DICICIL

Terlebih penting, diadakan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dan Janda warga desa Karantulan, Sentul, Balaraja. “Alhamdulillah, hari jadi (HUT PSP) kita isi dengan hal-hal yang bermanfaat untuk lingkungan. Usia tujuh tahun bukan berarti ngga ada halangan dan rintangan, penuh dengan cucuran keringat, bahkan ada tetesan air mata barangkali, untuk mendirikan sebuah serikat.” Kata Ketua DPC SPN Kabupaten Tangerang, Ardi Kurniawan menjelaskan.

SN 01/Editor