PSP SPN PT United Kingland menembus lokasi yang masih terisolir untuk menyerahkan bantuan berupa perlengkapan dapur di Kampung Muhara, Lebak Gedong.

(SPN News) Lebak, Kampung Muhara, Kecamatan Lebak Gedong merupakan salah satu daerah yang terisolir pasca bencana banjir bandang awal Januari lalu karena akses jalan yang terputus. Untuk pendistribusian bantuan sebagian besar masih menggunakan helikopter sebagai fasilitasnya. Namun tak menyurutkan semangat bagi ketua PSP SPN PT United Kingland dan Laskar Nasional nya untuk menyusuri jalan setapak demi setapak yang mulai dibuka untuk mendistribusikan bantuan yang mereka bawa pada (13/01/2020).

Setelah berjalan sekitar 30 menit dengan perjalanan yang terjal akhirnya rombongan PSP SPN PT United Kingland sampai di kampung Muhara dan menyerahkan bantuan berupa peralatan dapur seperti kompor gas, panci, dan lain sebagainya yang langsung diserahkan ke warga Kampung Muhara.

Baca juga:  SOSIALISASI KANKER SERVIKS DAN GBV PSP SPN PT EAGLE NICE INDONESIA

” Kami sangat berharap agar bantuan ini bisa setidaknya meringankan beban dari saudara kita yang kena musibah, dan semoga kondisi bisa secepatnya membaik dan dibuka akses agar tak lagi terisolir.” Ujar Hasan.

SN 02/Editor