(SPN News) Bogor, 24 September 2016 disela pelaksanaan workshop nasional SPN yang dihadiri oleh pengurus DPP SPN, Ketua dan Sekretaris DPD, DPC SPN serta peserta workshop nasional lainnya. Mengingat dengan adanya musibah banjir bandang yang melanda kabupaten Garut dan kabupaten Sumedang pada tanggal 19 September 2016 lalu, maka secara spontan para peserta workshop memberikan sumbangan yang sumbangan tersebut kemudian dititipkan kepada DPD Jawa Barat.

Untuk membantu korban bencana banjir bandang tersebut, DPD SPN Provinsi Jawa Barat melakukan penggalangan bantuan sebagai bentuk nyata kepedulian kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam tersebut. Untuk itu diharapkan kepedulian dari seluruh anggota SPN untuk menyalurkan bantuan/sumbangannya.

Bantuan dalam bentuk uang dapat disalurkan melalui Bank BRI Kanca Bandung AH Nasution rekening atas nama DPD SPN Provinsi Jawa Barat No 0354-01-006357-53-7 atau kepada Tim Tagana SPN, bantuan dalam bentuk makanan dan minuman, pakaian baru khususnya pakaian bayi dan anak, selimut dan jaket. DPD SPN Provinsi Jawa Barat akan menyampaikan bantuan secara langsung kepada korban bencana pada tanggal 8 Oktober 2016. Adapun jumlah dana sumbangan yang diperoleh dari peserta workshop nasional terkumpul sejumlah Rp 1.840.000,- dan digenapkan menjadi Rp 2.000.000,-

 

Shanto/Coed

Baca juga:  UMK KOTA BOGOR DIUSULKAN NAIK 10% DISEPAKATI HANYA 8,71%