(SPNews) Serang, bertempat di Kantor Sekretariat DPC SPN Kabupaten Serang, Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) mengadakan pertemuan untuk membahas berbagai hal terkait kegiatan yang akan diselenggarakan. Sebanyak 20 Pengurus Perempuan PSP SPN yang berada di wilayah DPC SPN Kabupaten Serang hadir dalam pertemuan tersebut.

Pertemuan dimulai tepat pukul 09.00 WIB dan dibuka langsung oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Serang Asep Saepulloh, S.H, M.M. Setelah pembukaan dan arahan dari Asep Saepuloh, S.H, M.M pertemuan dilanjutkan dengan pembahasan untuk mensinergikan program dan kegiatan antara DPC dengan PSP yang dipandu oleh Dewi Maryani dari bidang PPPA DPC SPN Kabupaten Serang. Yang menjadi  pokok pembahasan adalah rencana kegiatan untuk  3 bulan ke depan diantaranya, menjelang peringatan International Womens Day, pelaksanaan pelatihan dan Advokasi.

Baca juga:  29 JUTA WARGA INDONESIA BUTUH PEKERJAAN

Selain pembahasan hal tersebut di atas, pertemuan juga diisi dengan diskusi dan sharing yang dipandu oleh Intan India Dewi yang merupakan pengurus DPD SPN Provinsi Banten. Yang menjadi pokok bahasan adalah tentang “Gender dan Perempuan dalam Organisasi”.

Setelah isoma pada pukul 13.30 WIB, pertemuan di lanjutkan dengan dipandu oleh Wakil Sekretaris Bidang DPP SPN ibu  Sumiati yang menyampaikan materi  “Alur Penanganan Kasus Perempuan” sebagai wujud Advokasi terhadap Perempuan.

Shanto dari narasumber Dewi Maryani/Coed