(SPNEWS) Sidoarjo, mengingat kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kabupaten akan berakhir, maka pada (10/10/2022) bertempat di Kantor Sekretariat DPC SPN Kabupaten Sidoarjo diadakan rapat koordinasi serta persiapan menyambut Konferensi Cabang VI (Konfercab) DPC SPN Kabupaten Sidoarjo.

Dalam rapat koordinasi tersebut Sugiono S.H selaku ketua DPC SPN Kabupaten Sidoarjo menyampaikan bahwa Konfercab VI akan dilakasanakan di Kabupaten Sidoarjo sendiri tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang diadakan di luar Kabupaten Sidoarjo serta berharap kepada PSP SPN Kabupaten Sidoarjo agar memaksimalkan dan berkontribusi lebih diacara 5 tahunan ini.

Dalam menghadapi kenaikan UMK dan UMSK tahun 2023 Sugiono S.H mengatakan kepada anggotanya PSP SPN se-Kabupaten Sidoarjo agar mempersiapkan fisik yang prima sebab Kabupaten Sidoarjo selama ini menjadi barometer kenaikan UMK dan UMSK Nasional, jadi kita harus total berdialog serta turun aksi menjelang akhir-akhir tahun ini.

Baca juga:  PERESMIAN MUSHOLA AL-AZIZZ PT TSI DI KAWASAN PT IMIP

Hoiril Anam selaku Sekertaris DPC SPN Kabupaten Sidoarjo dan Ketua SC Konfercab mengatakan susunan kepanitiaan telah disetujui di waktu Pendidikan PSP SPN Kabupaten Sidoarjo September kemarin di hotel Royal Trawas – Mojokerto.

Guna memeriahkan Konfercab VI SPN Kabupaten Sidoarjo panitia SC/OC berpedoman sesuai dengan AD/ART dan mempertimbangkan Musyawarah Kearifan Lokal SPN di Kabupaten Sidoarjo maka telah disepakati bahwa delegasi 2 orang dari PSP SPN se-Kabupaten Sidoarjo serta anggota yang di atas 1000 orang 12 delegasi.

Hoiril Anam juga menyampaikan agar setelah rapat koordinasi, perwakilan anggota yang mengikuti rapat segera menyampaikan hasil dari rapat ini serta melakukan Rakortasus guna mengisi surat mandat kehadiran, mengirimkan delegasi dan bakal calon Ketua DPC SPN Kabupaten Sidoarjo periode 2022-2027.

Baca juga:  LASKAR NASIONAL SPN DKI JAKARTA ANGKATAN 3 DILANTIK

SN 14/Editor