SPN Kabupaten Morowali menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan 

(SPN News) Luwu Utara, Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Morowali Hari ini ( 17/8/20) tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun, menyalurkan bantuan Logistik sebagai wujud kepedulian sesama anak bangsa ke Luwu Utara Sulawesi Selatan.

Ketua Tim penyaluran bantuan logistik Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Morowali Aris Mengatakan bahwa bantuan yang kami salurkan atas kerjasama dengan seluruh PSP SPN Sekawasan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) yang beberapa hari lalu kami lakukan pengalangan dana di Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

Ia menjelaskan, pada tanggal 16 Agustus 2020 kami lepaskan bantuan tersebut di Mako Polsek Bahodopi bersama beberapa perwakilan dari mitra kerjasama diantaranya Forum Kerukunan Pekerja Muslim PT Indonesia Morowali Industrial Park, Persatuan Sopir Truk Sulawesi dan Kerukunan keluarga Bua Luwu.

Baca juga:  WUJUDKAN KESEJAHTERAAN PEKERJA MELALUI PKB

“Tepat pada tanggal 17 Agustus 2020 Di hari Kemerdekan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun, Kami salurkan bantuan kemanusian sebagai simbolisme kepedulian sesama anak bangsa. Bantuan yang kami salurkan ini berupa sembako, seperti beras, mie instan, telur, susu kaleng dan suplemen lainnya. peralatan dapur, P3K, pakaian layak pakai dan Alat Pelindung Diri juga kami salurkan menggunakan truck dan sedan. Adapun relawan yang kami kirim ke lokasi penyaluran sebanyak  8 Orang. Semoga apa yang kita salurkan ini akan bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Kota masamba dan sekitarnya,” Ucap Aris kepada SPN News.

Sementara Ketua DPC SPN Kabupaten Morowali  Katsaing, mengatakan bahwa bantuan ini selain untuk masyarakat pada umumnya di Luwu Utara, kami juga bantu para anggota SPN yang di karantina di Masamba dan terdampak dari banjir bandang.

Baca juga:  UMK KABUPATEN/KOTA DI DIY YOGYAKARTA NAIK SESUAI PP NO 78/2015 

 SN 08/Editor