Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh Kabupaten Serang memperingati hari buruh internasional dengan diskusi publik, donor darah dan parade band serta pembagian doorprize menarik.

(SPNEWS) Serang, pada (31/05/2022) bertempat di gedung PGRI Jawilan, Kabupaten Serang berlangsung kegiatan perayaan Mayday tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh Kabupaten Serang yang dihadiri oleh Federasi yang tergabung. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Hj. Ratu Tatu Chasanah, S.E. MAK. selaku Bupati Serang yang didampingi oleh Camat dan Kepala Desa yang ada di Jawilan serta tamu undangan lain baik dari unsur Apindo maupun dari kepolisian.

Dalam sambutannya Asep Saepulloh, S.H, M.M selaku koordinator Aliansi yang juga merupakan Ketua DPC SPN Kabupaten Serang mengobarkan semangat perjuangan Buruh khususnya yang ada di Kabupaten Serang.

Baca juga:  SANKSI PELANGGAR HUKUM KETENAGAKERJAAN

“Dalam kegiatan ini ada tiga hal yang akan kita angkat yakni yang pertama silaturahmi, yang kedua halal bihalal karena masih dalam suasana Idul fitri dan yang terakhir bagaimana menciptakan hubungan indusial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan dimana ketiganya tertuang dalam tema kegiatan kali ini yakni “Meraih Kemenangan dengan mengutamakan silaturahim menuju industrial peace”. ujar Asep.

Setelah kegiatan ceremonial dan pembagian doorprize dilanjutkan dengan diskusi publik dengan tema “Kondisi Ketenagakerjaan di Kabupaten Serang” dengan menghadirkan narasumber dari Apindo dan Kepolisian. Selain itu juga dilakukan kegiatan sosial berupa donor darah yang diisi juga dengan parade Band salah satunya Band dari Komunitas PEMUS (Pecinta dan Penikmat Musik) dari PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang.

Baca juga:  KARENA JAM TAYANG, PENGUSAHA TAMBANG ANCAM PHK PEKERJA

SN 02/Editor