PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia melakukan kegiatan diskusi bersama untuk meningkatkan pemahaman terkait dengan organisasi SPN, Jaminan Sosial, dan Advokasi.

(SPNEWS) Cianjur, pada (31/05/2022) bertempat di kantor sekretariat PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia berlangsung kegiatan diskusi organisasi SPN yang diikuti oleh pengurus dan perwakilan anggota PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia yang membahas tentang Jaminan Sosial, Pendidikan Organisasi Dasar, dan Pendidikan Dasar Advokasi.

Materi materi tersebut dipandu langsung oleh Deni Furkon selalu Ketua PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia, Fardan selalu Wakil Ketua Bidang dan M. Rifki selalu Ketua Bidang Advokasi. Dalam hal ini para trainer memberikan gambaran tentang materi yang diangkat dan kemudian dilakukan diskusi bersama.

Baca juga:  PELATIHAN KEPAILITAN

Menurut Deni Furkon kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman sekaligus kapasitas pengurus dan perwakilan anggota yang ada di PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia.

“Tujuan akhirnya sih agar pengurus dan PA dapat meningkatkan pelayanan yang prima terhadap anggota dan juga secara suka rela mengabdi kan diri pada organisasi tanpa ada kepentingan yang lainnya.” ujar Deni.

SN 02/Editor