(SPNEWS) Bahodopi, Dalam rangka memperingati Hari Buruh (May Day) Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Morowali menggelar Dialog Sosial di Aula Kantor Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali, dengan mengangkat tema “Peningkatan kwalitas Kerja Buruh Melalui Resolusi SPN dan Dampak Perusahaan Terhadap Lingkungan Hidup” (23/05/22).

Yang menjadi Narasumber dalam kegiatan tersebut selain Ketua DPC SPN Kabupaten Morowali juga dari Disnakertrans Kabupaten Morowali, Dinkes Kabupaten Morowali, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, WALHI Sulawesi Tengah, BEM Fakultas Hukum Universitas Tadulako dan kegiatan dialog sosial tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Morowali Yusman Mahbub.

Dalam sambutannya Camat Bahodopi Tahir, mengungkapkan Apresiasi yang setinggi tingginya Kepada SPN Kabupaten Morowali atas terlaksananya kegiatan ini, terlebih lagi dalam rangka peringatan May Day, mengingat tahun-tahun sebelumnya SPN selalu menggelar aksi demonatrasi dengan turun ke jalan. “Ini merupakan sebuah terobosan baru yang patut diapresiasi.” terang nya.

Baca juga:  UMK JAWA TIMUR 2020

Sementara itu Martinus Tuba selaku Ketua Panitia berharap agar kegiatan ini dapat menghasilkan sebuah terobosan-terobosan yang kiranya dapat meningkatkan kesejahteraan para buruh khususnya yang ada di kabupaten Morowali. Tak lupa Ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersumbangsih sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

SN-08/editor