Dalam momentum semarak kebersamaan antara Pekerja (Buruh), Pengusaha dan Pemerintah daerah (Pemda) bertemakan “Bersatu Kita Kuat, Kuat Karna, Kita Bersatu”

(SPN News) Tangerang, Peringatan Hari Buruh Internasional di Kota Tangerang di pusatkan di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang. Seluruh serikat pekerja/serikat buruh di Kota Tangerang merayakan May Day 2019, dalam momentum Semarak Kebersamaan antara Pekerja (Buruh), Pengusaha dan Pemerintah daerah (Pemda) bertemakan “Bersatu Kita Kuat, Kuat Karna, Kita Bersatu” . (01/05/2019).

Kapolres Abdul Karim dalam sambutannya mengatakan, semoga seluruh buruh dapat menikmati acara kemeriahan momentum May Day tahun ini. Kegiatan seperti ini harus terus dipertahankan dengan selalu menjaga hubungan baik dengan industrial, pemda dan selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan semua pihak.

Baca juga:  14.529 PEKERJA DI YOGYAKARTA DIPHK DAN DIRUMAHKAN

“Acara ini sungguh sangat meriah, semoga dapat selalu dipertahankan, bahkan untuk tahun selanjutnya dapat lebih meriah lagi. Pertahankan hubungan baik antara buruh, perusahaan, pemerintah dan berbagai pihak institusi. Sehingga semuanya berjalan harmonis, aman dan damai,” ungkap Kapolres.

Ribuan massa buruh berkumpul mengikuti serangkaian acara yang di gelar meriah dengan panggung hiburan yang diisi segenap artis dan ratusan hadiah yang diundi untuk menambah semarak kemeriahan May Day. Panggung hiburan dangdut menampilkan artis lokal.

SN 09 dikutip dari berbagai sumber/Editor