PSP SPN KAWASAN INDUSTRI PT NIKOMAS GEMILANG PEDULI KORBAN BENCANA GEMPA BUMI DI LOMBOK 

PSP SPN KAWASAN INDUSTRI PT NIKOMAS GEMILANG PEDULI KORBAN BENCANA GEMPA BUMI DI LOMBOK 

​PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang mengadakan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat

(SPN News) Serang, bertempat di kantor PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang pada hari Jum’at (31/08/2018) dilakukan rekapitulasi hasil penggalangan dana dari anggota PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang untuk korban bencana alam gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hal ini dilakukan karena penggalangan dana yang dilakukan bukan hanya sekali saja, namun berlangsung selama beberapa hari dan juga sumbangan dari anggota factory serta tambahan dari PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang dengan total dana terkumpul sebanyak Rp 38.936.700,- (tiga puluh delapan juta sembilan ratus tiga puluh enam ribu tujuh ratus rupiah)

Menurut Asep Saepulloh S.H, M.M selaku Ketua PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang bahwa penggalangan dana ini dilakukan karena merupakan bagian dari kemanusiaan dan solidaritas bagi sesama manusia dan tingkat kerusakan yang luar bisa. Selain itu juga merupakan pelaksanaan instruksi organisasi dimana secara nasional SPN mengambil inisiatif untuk penggalangan dana solidaritas.

“Harapan kami walaupun mungkin tidak mencukupi, minimal ada nilai yang terbangun dari sesama anak bangsa dan sesama anggota SPN” ujar Asep Saepulloh.

“Dana yang terkumpul akan diserahkan kepada DPC SPN Kabupaten Serang dan akan disalurkan langsung ke rekening DPD SPN NTB dan pelaporan kepada DPP SPN ” imbuhnya.

Mumun/Editor

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan