Turnamen kali ini dimenangkan oleh team Sakura Group Spinning B

(SPN News) Tangerang, (25/4/2019) seperti sudah diberitakan sebelumnya Turnamen Footsal Liga Kobayashi Cup di PT ACTEM telah diadakan di awal Februari 2019 dan diiikuti oleh 8 team dari masing-masing departemen. Dalam grand final mempertemukan Sakura group spining A dan Sakura grup spining B.

Acara ceremony dihadiri oleh semua peserta dari masing-masing team yang memasuki grand final beserta seluruh official. Dalam sambutannya Hasyim yang mewakili Ketua panitia berterima kasih kepada management atas supportnya dan meminta agar semua tim menjaga tali silaturahim serta sportifitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik, ke depannya menjujung tinggi nilai fairplay dan sefety harapannya kedepannya agar lebih bagus lagi, yang sudah bagus dipertahankan dan kurang akan diperbaiki.

Baca juga:  KATO AKAN MENGGUGAT PEMERINTAH

Ketua PSP SPN PT ACTEM Nur Ikhsan dalam sambutannya mengatakan “dari Februari selama 3 bulan melaksanakan Turnamen ini tidak ada halangan yang berarti semoga dengan turnamen ini ke depannya akan lebih sukses lagi dan juga fairplay dijunjung tinggi serta semangat berolahraga dapat diaplikasikan dalam bekerja”.

Pertandingan final antara team Sakura group Spinning A melawan team Sakura group Spinning B dengan hasil score 1 : 3 untuk kemenangan team Sakura group Spinning B sebagai juara pertama.

SN 04/Edito