Proses pemungutan suara untuk calon ketua PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang berlangsung selama dua hari berturut-turut

(SPN News) Serang, bertempat di kawasan Industri Nikomas Gemilang pada (23 – 24/04/2019) berlangsung pemilihan ketua PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang merupakan salah satu rangkaian Konferta tahun 2019. Dalam pemilihan kali ini dilakukan secara langsung oleh anggota dengan melakukan pemungutan suara di 23 TPS yang sudah disediakan oleh panitia SC dan OC di seluruh Kawasan Industri Nikomas Gemilang.

Setiap TPS dibuka pada pukul 05.00 WIB dan pada hari pertama tutup pada pukul 19.00 WIB sedangkan pada hari kedua tutup pada pukul 15.00 WIB. Setelah itu seluruh TPS secara serentak langsung melakukan perhitungan suara dan dari Tiga calon Ketua PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang diperoleh suara masing masing Calon No urut 1 Haerul Arifin S.H memperoleh 11.235 suara, No urut 2 Wahyudin mendapatkan 5.248 suara dan No urut 3 Suprihat S.H mendapatkan 19.486 suara.

Baca juga:  PEMERINTAH NAIKKAN DANA PUNGUTAN EKSPOR SAWIT

Laporan Pertanggung Jawaban, Program Kerja, RAPBO, serta pelantikan rencana akan dilaksanakan pada hari Senin (29/2019). Walaupun belum semua anggota mengikuti pemilihan ketua karena berbagai macam alasan, namun antusias anggota sudah sangat baik karena jumlah pemilih sudah mencapai 71% dari seluruh total anggota.

SN 02/Editor