Intan Indria Dewi terpilih menjadi Ketua Komite Perempuan Banten menggantikan Nurlatifah yang mengundurkan diri

(SPN News) Tangerang, (21/5/2019) bertempat di Rumah Makan Pondok Selera 1 Kota Tangerang, Komite Perempuan (KP) Provinsi Banten mengadakan rapat koordinasi. Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh pengurus KP Provinsi Banten dan 3 KP DPC SPN yang ada di Provinsi Banten. Dalam rakor ini dibahas beberapa agenda terkait program KP Provinsi Banten yang akan segera di realisasikan setelah rapat koordinasi sebelumnya di Kantor DPP SPN.

Dalam sambutannya Ketua KP Provinsi Banten Nurlatifah menyampaikan “berkaitan dengan program kerja Komite Perempuan Nasional pasca kongres saat ini KP Nasional fokus kepada beberapa hal salah satunya adalah bagaimana tindak lanjut dari kampanye Gender Based Violence (GBV) yakni mempersiapkan zona free GBV di beberapa PSP yang sudah ditentukan di wilayah Banten sebagai proyek percontohan”.

Baca juga:  96 PERUSAHAAN DI JATIM MENGAJUKAN PENANGGUHAN UMK

Dalam sambutannya Ketua KP Nasional Erlina Subandijah mengatakan “tidak bisa dipungkiri bahwa Banten adalah sebagai salah satu pergerakan perempuan di SPN dan mudah-mudahan semakin banyak lahir perempuan – perempuan yang cerdas dan pandai berargumen dan menjadi cikal bakal pemimpin hebat”.

Setelah ishoma dilanjutkan dengan pembagian Tim agar terwujudnya zona free GBV di beberapa PSP SPN yang sudah ditentukan. Setelah selesai pembagian Tim kemudian dilanjutkan dengan pemilihan Ketua KP Banten Intan Indria Dewi secara aklamasi dikarenakan Nurlatifah mengundurkan diri mengingat posisinya sudah menjadi pengurus DPP SPN.

SN 04/Editor