PENUTUPAN PELATSAR LASKAR NASIONAL DI JAWA BARAT

PENUTUPAN PELATSAR LASKAR NASIONAL DI JAWA BARAT

Penutupan Pelatsar Laskar Nasional di Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan dari 23 – 26 Oktober 2017.

(SPN News) Bandung, Bertempat di Cihanjuang Parompong Kabupaten Bandung Barat upacara penutupan pendidikan dan latihan dasar Laskar Nasional di Jawa Barat di pimpin langsung oleh Ketua Umum SPN selaku Panglima Tertinggi Laskar Nasional  Iwan Kusmawan, SH.

“Saudara sudah banyak mendapatkan bimbingan dari instruktur baik Pangkomnas dan Pangkomda. Saya meminta agar personil Laskar Nasional dari Jawa Barat memiliki pengabdian yang sangat besar kepada organisasi SPN. Atas nama SPN agar Laskar Nasional tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tetap menjaga soliditas dan solidaritas terhadap sesama laskar maupun anggota SPN, dan tetap menjaga marwah Laskar Nasional” Ujar Panglima Tertinggi dalam arahannya.

Seluruh peserta wajib mengikuti semua serangkaian kegiatan yang di pimpin oleh Pangkomnas dan Pangkomda. Sebelum kegiatan tersebut dimulai, dilakukan serah terima Taruna/Taruni Laskar Nasional dari Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Barat Iyan Sopyan kepada Pangkomnas Puji Santoso, SH terlebih dahulu dan pemakaian simbolis oleh Pangkomnas kepada Pangkomda sebagai Pimpinan Pelaksana Pelatsar.

“DPD SPN Jawa Barat mengadakan pendidikan dan latihan dasar Laskar Nasional SPN selama tiga hari ini, selain sebagai tindak lanjut Peraturan Organisasi tentang pembentukan Laskar Nasional juga ingin mencetak kader SPN yang militan dan mampu menjaga kedaulatan organisasi khususnya yang ada di Jawa Barat. Dalam pelatihan kami penghadirkan Pangkomnas dan Pangti yang juga di pimpin oleh Pangkomda Laskar Nasional Jawa Barat. Semua sesi telah dilaksanakan dan semua rentetan acara ini saya selaku Ketua DPD SPN Jawa Barat menyerahkan sepenuhnya kepada  Puji Santoso, SH selaku Pangkomnas. Saya berharap Laskar Nasional SPN Jawa Barat mampu melaksanakan fungsi dan perannya  selaku Laskar Nasional dan mampu menjaga stabilitas dan kedaulatan organisasi juga mengembangkan organisasi serta ikut serta mampu membesarkan organisasi di seluruh indonesia” pungkas Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Barat Iyan Sopyan.

Inaken Jabar 7/Editor

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari Sukseskan MAJENAS SPN IV di Mercure Grand Mirama Surabaya, tanggal 26 - 28 Februari 2018 #MajenasSPNIV #SerikatPekerjaNasional #SPNNews

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.102.000

Untuk lebih detailnya klik.